APA YANG ADA DI WEB INI?

Hei, hei, ini adalah artikel pertama dari web ini. Di awal mula ini, enaknya sih kita nge-bahas tentang “apa sih isi yang akan ada di web ini?” Di intro awal sih emang udah di jelasin kalau “Elang Sakti Art” merupakan nama/ merek yang saya berikan pada hasil-hasil karya desain saya, so yang pasti di web ini bakal nunjukin hasil-hasil karya desain saya, dengan harapan sih supaya bisa mendapat masukan, saran, dan kritikan pengunjung sekalian demi hasil karya yang lebih baik lagi ke depannya. Syukur-syukur sih bisa jadi sumber inspirasi bagi sobat semua.

Eits, tapi kalau web ini isinya cuma gitu doang, rasanya cukup bosen dan sepi yah. So, kalau saya pikir-pikir, di web ini juga bakal ada berbagai macam tutorial desain nantinya. Dan satu hal lagi yang saya pikirkan biar ini web tambah rame, asyik, dan menarik (gak monoton & biar ada selingan hiburan), yaitu saya juga bakal ngasih/ nge-share manga hasil translate saya pribadi. Karena saya pribadi juga suka dengan manga dan anime, walau gak terlalu mengikuti sih. Saya sekadar suka beberapa saja untuk hiburan dan refreshing.

Ehhh… tapi tunggu dulu, kemungkinan manga yang bakal saya share nantinya bukanlah manga yang sudah mainstream dan banyak di-share oleh situs-situs manga bahasa indonesia yang ternama. Kalau gitu mah nanti saya kalah pamor deh, mending langsung ke situs ternama tersebut yang update-nya cepet dan selalu memberikan manga terbaru tiap harinya. So, manga yang bakal saya share nantinya adalah manga keren nan memukau tapi mungkin luput mendapat lirikan dari situs manga ternama di Indonesia. Dan juga karena ini bukan situs manga bahasa indonesia, so update-nya nanti mungkin bakal gak tentu juga. Yah, nantikan saja ya…

Yupz… cukup sekian dulu lah artikel pembuka kali ini. Hmm… sebenarnya sih masih mikir-mikir juga sih mau diisi apa saja. Mungkin bila ada sobat pengunjung yang punya masukan dan ide untuk isi web ini, silahkan berbagi pemikirannya di komentar. Oke, thanks.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s